Header Ads

artikelteknologiterkini

Twitter sedang uji tombol GIF

Fitur foto berformat GIF terbukti menjadi tren tahun lalu, Facebook pertama melengkapi fitur ini untuk software Messengernya. Namun nampaknya Twitter juga akan memanjakan penggunanya dengan fitur tersebut.

artikel teknologi terkini
Dilansir oleh Tech Crunch 04/02/16), tidak sedikit pemakai Twitter berkicau soal fitur baru tersebut. Kabarnya kini Twitter terbukti sedang menguji suatu fitur GIF untuk semua penggunanya. Beberapa pemakai menonton tombol tersebut tersemat di antara ikon kamera serta ikon polling pada software Twitter di Android.

Fitur ini akan menyediakan foto berformat GIF yang dapat Anda pilih berdasarkan kategori untuk Anda berikan terhadap followers Anda. Jika Facebook Messenger bermitra dengan Riffsy serta Giphy untuk menyediakan foto GIF untuk penggunanya, Twitter tetap belum mengkonfirmasi pada perusahaan mana ia bermitra untuk fitur ini.

Fitur ini diprediksi akan menjadi daya tarik tersendiri untuk pemakai Twitter memakai media umum ini lagi. Pasalnya dalam kurun berbagai tahun terbaru pemakai Twitter terutama di Indonesia, tidak sedikit pemakai yang pelan-pelan meninggalkan media umum berlambang burung biru tersebut.

Tidak ada komentar