Dalam rangka hari valentine , UC Browser Gandeng Raffi Ahmad
Menyambut hari Valentine, Raffi Ahmad yang ditunjuk sebagai brand
ambassador UC Browser mengadakan kampanye untuk menyemarakkan Hari
Valentine bersama para pengguna serta mendorong mereka untuk berpikir
dan bertindak dari sudut pandang sang pasangan.
Banyak pertanyaan lucu namun sulit telah dirancang untuk sebuah game
interaktif berjudul “Cepat Temukan Cinta Sejati Bareng Raffi” sebagai
bagian utama kampanye tersebut. Di dalam game tersebut Raffi Ahmad
menginspirasi para pengguna dengan sekumpulan jawaban tak terduga dengan
penjelasan yang jenaka. Tidak hanya mendapatkan tips dari sosok seleb
tersebut, tetapi pengguna yang beruntung juga bisa memenangkan beragam
hadiah, seperti smartphone terbaru untuk 25 pemenang dan jutaan pulsa
masing-masing bernilai Rp 50.000.
Kampanye Hari Valentine ini diluncurkan mengikuti hasil survei UC Browser baru-baru ini yang merangkum pendapat 9,136 pengguna internet mobile di Indonesia mengenai kehidupan asmara. Game interaktif yang
dibuat untuk kampanye tersebut sudah tersedia sejak 10 Februari kemarin
dan telah menunjukkan peningkatan persentase jawaban yang benar menjadi
60% dalam 12 jam. Banyak selebriti lainnya, seperti Stefan William,
Prilly Latuconsina dan Salshabilla Adriani, mengemukakan pendapatnya di
Twitter mengenai game UC Browser ini.
UC Browser adalah produk unggulan UCWeb Inc yang sejak tahun 2004
memiliki misi memberikan pengalaman mobile internet yang lebih baik
untuk pengguna di seluruh dunia. Sebagai bagian dari Alibaba Group
Company, UC Browser tersedia untuk lebih dari 3.000 model perangkat
mobile dari lebih dari 200 produsen dan kompatibel dengan semua sistem
operasi ponsel. Melayani lebih dari 500 juta pengguna di lebih dari 150
negara di dunia, UC Browser sekarang tersedia dalam 11 bahasa, termasuk
Inggris, Rusia, Indonesia, dan Vietnam.
Post a Comment