Header Ads

artikelteknologiterkini

YouTuber Jepang ini tamatkan Mario Bros dengan mata tertutup!

Game di era 90-an mungkin boleh dikatakan lebih mudah dimainkan sebab terbukti lebih sederhana dibanding game-game zaman sekarang. Namun bagaimana apabila memainkan game era 90-an tadi dengan mata tertutup?

artikel teknologi terkini
Secara logika, memainkan game era apapun bakal terasa sulit apabila dilakukan dengan mata tertutup. Namun nyatanya tidak demikian bagi seorang YouTuber asal Jepang yang satu ini ketika memainkan game Mario Bros.

Menurut laman Geek (03/02), YouTuber ini mengaku sudah berlatih (bermain Mario Bros dengan mata tertutup) selagi tiga bulan. Lalu, apa yang ia latih sampai sanggup menamatkan hanya dalam waktu 15 menit saja?

Dari video yang ia unggah, nyatanya ia memanfaatkan hitungan waktu serta efek bunyi bawaan game Mario Bros. Dalam berbagai kesempatan, ia terbukti terdengar berhitung sebelum menggerakkan karakter.

Sebuah fakta menariknya, hitungan demi hitungan yang ia lakukan, pun demikian dengan efek bunyi bawaan, pasti tidak akan lumayan apabila tidak diimbangi dengan kekuatan ingatan yang menarik dari YouTuber ini.

Penasaran dengan aksinya? Simak video berikut!

Tidak ada komentar